Membaca Perasaan Wanita dari Tatapannya

Foto:themodernman.com

AREANEWS.ID – Tatapan seseorang memiliki arti yang tidak mudah ditebak. Khususnya tatapan makhluk pemalu berjenis kelamin wanita. Pandangan wanita kepala lawan jenis sulit dibaca, apakah pandangan biasa sebagai bentuk keramahan, atau tatapan sebagai bentuk ketertarikan kepada pria.

Mata adalah jendela hati. Benar kata pepatah, dari mata turun ke hati. Lalu bagaimana cara untuk mengetahui tatapan wanita yang menyimpan perasaan kepada Anda? Sebagaimana dilansir dari laman idntimes.com, pada Jumat, 21 Januari 2022, inilah tatapan wanita yang menyimpan ketertarikan kepada lawan jenis:

Bacaan Lainnya

1. Menatap Pria dengan Malu-malu

Flirting merupakan ungkapan genit atau ketertarikan terhadap seseorang yang dianggap menarik. Untuk itu, seorang wanita yang menatap pria selama beberapa detik kemudian menunduk dan kembali mencuri pandangannya, sudah dipastikan jika dia sedang mengeluarkan eskpresi tersebut. Terlebih, respons malu-malunya ini diikuti dengan senyuman tipis yang dapat diartikan bahwa ia sedang membuka hati untuk orang yang ditatapnya.

2. Pupil Mata Melebar dengan Sengaja

Saat wanita merasa dirinya dipahami dengan baik, maka wanita tersebut dapat langsung jatuh cinta karena menganggap jika kamu dapat mengerti apa yang dirasakan. Untuk melihat jika wanita sedang merasakan hal itu, biasanya terjadi pelebaran pada pupil mata dengan tanpa sengaja.

3. Bola Mata Berjalan ke Kanan Atas

Saat wanita memainkan bola matanya ke kanan atas sebaiknya kamu harus mewaspadainya. Sebab, hal ini menandakan jika ia tidak siap dengan pertanyaan yang kamu lontarkan dan sedang mencari jawaban lain atau berbohong.

4. Sering Berkedip

Frekuensi berkedip yang normal dilakukan sekitar enam hingga delapan kedip per menit. Oleh karenanya, saat perempuan berkedip lebih sering diikuti dengan menutup mata lebih lama dari biasanya, maka hal tersebut menunjukkan jika ia sedang bosan dan tidak tertarik dengan topik yang dibicarakan.

5. Menurunkan Kelopak Mata

Saat perempuan menurunkan kelopak matanya sambil mengangkat alis, sudah dipastikan jika ia sedang menunjukkan ekspresi jatuh cinta dan menikmati hubungan yang sedang dijalaninya. Bahkan, ia juga merasakan kenyamanan dalam konteks hubungan seksual.

6. Menatap Sambil Mencondongkan Badan

Selain menatap dengan penuh kelembutan, perempuan yang tertarik dengan lawan bicaranya akan mencondongkan badannya sedikit tanpa sadar. Saat itu terjadi, dapat diartikan jika ia tertarik dan ingin berada di dekatmu.

7. Menatap Halus dan Dalam

Ketika wanita memberikan tatapan yang halus dan mendalam dapat diartikan jika ia jatuh cinta terhadap dirimu. Selain itu, ia juga akan mencari posisi duduk yang dekan denganmu agar kamu juga bisa merasakan bagaimana perasaannya saat menatap.

Meski demikian, jangan mudah Anda menyimpulkan perasaan wanita. Tetap jalin komunikasi yang baik sampai dengan ketertarikan dia semakin nyata.

 

Sumber: idntimes.com
Editor: Qatrunnada

Pos terkait