Jelang Liga 3, Pemain dan Oficial Madura FC Nyaris 100 Persen Divaksin Tahap 2

Pemain Madura FC saat divaksin tahap dua

AREANEWS.ID, Sumenep – Menjelang bergulirnya Liga 3 2021, sejumlah tim mempersiapkan diri. Di antaranya adalah Madura FC.

Pemain dan ofisial tim yang bermarkas di Kabupaten Sumenep hampir 100 persen tervaksin dua tahap. Hal itu sesuai dengan regulasi dari PSSI untuk mengikuti kompetisi Liga 3 Jawa Timur yang menurut rencana akan bergulir pada awal bulan November mendatang.

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi tahap dua pemain dan ofisial dilakukan pada hari, bersamaan dengan program vaksin gratis yang digelar KONI Sumenep di GOR Sumekar,” terang Manager Madura FC, Slamet Hidayat dalam keterangan tertulis yang diterima AreaNews.id pada Senin, 27 September 2021.

Menurutnya, berdasarkan laporan, satu pemain belum bisa dilakukan vaksinasi hari ini karena masih menunggu waktu sesuai dengan anjuran dari pihak kesehatan untuk dilakukan vaksin tahap dua.

Berkaitan penerapan protokol kesehatan di kompetisi mendatang, manajemen tim akan menyesuaikan dengan regulasi yang berlaku. Termasuk kesiapan para pemain dan ofisial serta panitia pelaksana pertandingan untuk menjalani tes swap PCR atau antigen sebelum pertandingan.

Reporter: Hokiyanto
Editor: Qatrunnada

Pos terkait