Posisi Bercinta yang Paling Disukai Wanita

Ilustrasi:Thinkstock.com

AREANEWS.ID – Komunikasi yang baik perlu dilakukan pasangan suami istri. Komunikasi yang baik penentu keharmonisan rumah tangga. Termasuk pula mengkomunikasikan tentang kebahagiaan di atas ranjang.

Bukan sesuatu yang tabu membicarakan tentang seks dengan orang yang Anda cintai. Misal, tentang posisi bercinta yang paling membuat nyaman dan paling disukai pasangan. Ini perlu keterbukaan agar pasangan Anda tahu posisi yang paling disukai.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa posisi bercinta yang bisa dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah untuk mampu mengeluarkan gairah seksual saat berhubungan suami istri.

Dilansir dari Channel Youtube VDVC Health, via viva.co.id, yang dijelaskan oleh dr. Haekal Ashari, Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI).

Inilah posisi bercinta paling disukai perempuan:

1. Posisi Bercinta Missionary

Posisi ini dengan cara perempuan berbaring di bawah dengan kaki terbuka, sementara laki-laki ada di atas. Posisi bercinta tersebut supaya bisa lebih optimal. Ditambah lagi panganan wanita di bawah pinggulnya diganjal bantal.

Kenapa posisi bercinta Missionary bakal membuat wanita lemas? Hal ini pun dijelaskan dr Haekal Ashar. ketika penis sedang ereksi dengan secara optimal, maka penis akan bisa menstimulasi g-spot dan sekaligus menstimulasi kritoris. Jadi bisa mendapatkan keduanya.

2. Posisi Bercinta Woman On Top

Posisi bercinta woman on Top sebetulnya sangat menyenangkan untuk wanita, karena posisi bercinta tersebut si wanita akan memegang kendali. Pasalnya dalam poisis bercita tersebut wanita bisa mengatur ritmenya karena wanita ada di atas.

Selain itu juga, keunggulan dalam posisi bercinta Woman on top, kedua pasangan suami istri bisa saling menatap, ketika penetrasi diiringi dengan tatapan penuh cinta, hal ini akan semakin menggelora untuk kedua pasangan.

3. Posisi Bercinta Doggy Style

Posisi bercinta Doggy Style, si wanita membelakangi laki-laki. Namun ketika laki-laki ereksinya keras optimal biasanya akan melengkung ke atas. ketika posisi bercinta doggy Style, maka penis bisa sekaligus merangsang klitoris dan g-spot.

Namun kekurangan posisi bercinta tersebut tidak bisa saling menatap pasangan saat melakukan hubungan suami istri.

4. Posisi Bercinta Spooning

Posisi bercinta spooning seperti menyerupai sendok. Laki-laki ada di belakang wanita, dengan posisi bercita seperti ini bisa sekaligus merangkan klotoris dan g-spot. Namun kelemahannya tidak bisa saling menatap saat berhubungan suami istri. Akan tetapi yang lebih penting lagi adalah supaya wanita lebih mudah untuk mencapai orgasme.

Pasalnya wanita kendalanya sulit untuk mencapai orgasme, maka dari itu sangat disarankan sebelum melakukan hubungan suami istri lakukanlah foreplay dengan optimal. Foreplay merupakan saling merangsang, tujuan ini supaya bisa betul-betul masuk ke tahap tingkatkan daya seksual.

Sumber:Viva.co.id
Editor: Qatrunnada

Pos terkait