Bahasa Tubuh Lawan Jenis yang Memiliki Ketertarikan Kepada Anda

Ilustrasi:Shutterstock

AREANEWS.ID – Terdapat dua komunikasi yang dilakukan setiap orang untuk menyampaikan pesan, yakni komunikasi verbal dan komunikasi non-nerbal. Komunikasi verbal merupakan komunikasi yang dilakukan secara lisan maupun tulisan. Sementara Komunikasi non-verbal adalah komunikasi melalui gerak tubuh, raut wajah atau bahasa isyarat.

Komunikasi non-verbal dikenal lebih jujur dibandingkan mereka yang menggunakan komunikasi verbal. Misalnya, terdapat orang yang secara lisan menyampaikan bahwa dirinya bahagia. Tetapi, ahli bahasa tubuh akan membaca, bahwa dia sebenarnya tidak bahagia sebagaimana yang disampaikan. Termasuk dalam urusan asmara.

Bacaan Lainnya

Lalu bagaimana cara agar para Milenial bisa mengetahui, apakah lawan jenis yang Anda sukai memiliki perasaan yang sama? Inilah bahasa tubuh lawan jenis yang memiliki ketertarikan kepada Anda sebagaimana dikutip dari Fimela.com:

1. Memperbaiki Rambut

Jika dia sesekali merapikan rambutnya, kemungkinan besar dia mencoba menarik perhatianmu, dan dia akan melakukannya dengan berpura-pura merapikan rambutnya agar kamu bisa melihatnya.

2. Alis Terangkat

Jika bukan matanya melebar saat mereka berbicara denganmu, mengangkat alis, itu pertanda bahwa mereka benar-benar tertarik untuk memperhatikan apa yang kamu katakan. Bahkan jika mereka lelah, seseorang yang tertarik padamu mungkin langsung menyemangati mata mereka.

3. Lebih Sering Melakukan Kontak Mata

Ketika seorang pria tertarik pada wanita, dia biasanya melakukan kontak mata dengan lawan bicaranya. Kontak mata ini berlangsung lebih lama dari biasanya dan sering berubah menjadi tatapan penasaran. Ini mungkin juga berarti dia tertarik secara seksual kepadamu. Sedangkan kontak yang dekat dan berkepanjangan ini juga bisa menandakan munculnya perasaan ketertarikan.

4. Berjalan di Sampingmu

Jika dia berjalan di sampingmu, itu berarti dia senang berada di dekatmu dan ingin dekat denganmu. Jika dia berjalan di sebelahmu, itu pertanda bahwa mereka ingin menjagamu, yang berarti mereka menyukaimu setidaknya sedikit.

5. Membuatmu Tertawa

Perempuan sangat tertarik pada pria yang membuat mereka tertawa. Tertawa bersama adalah salah satu cara terbaik untuk menjalin ikatan dengan seseorang. Itu pertanda baik dia menggoda jika dia membuat lelucon atau bertingkah lebih lucu dari biasanya. Dan, karena tertawa melepaskan dopamin, semakin pria bisa membuatmu tertawa, dia akan semakin menarik bagimu.

Sumber:Fimela.com
Editor: Qatrunnada

Pos terkait