Apakah Pria yang Anda Kenal Memiliki Cinta Sejati? Inilah Tanda-tandanya

Ilustrasi:Fimela.com

AREANEWS.ID -Setiap wanita atau pria ingin dicintai pasangannya sepenuhnya. Tetapi faktanya tidak sedikit yang mendapatkan cinta dari pasangan tidak penuh. Mereka sebenarnya ingin mendapatkan cinta sejati. Cinta yang tulen. Cinta yang asli.

Lalu bagaimana tanda-tanda bahwa Anda mendapatkan cinta sejati dari pasanganmu? Dilansir dari Fimela.com pada Senin, 11 Juli 2021, inilah tanda Anda mendapatkan cinta sejati:

Bacaan Lainnya

1. Tatapan Mata yang Tulus

Ketika kamu ingin tahu ketulusan seseorang, lihatlah dari tatapan matanya. Cinta sejati hanya memberikan tatapan kasih sayang dan ingin melindungi, bukannya nafsu dan sekadar ingin memiliki.

2. Seberapa Besar Dia Peduli Padamu

Seorang yang memiliki cinta sejati memiliki kepeduli yang tinggi padamu. Apa yang Anda lakukan, apa yang membenai pikiranmu, apa yang mungkin kamu butuhkan dan apa yang bisa saja membahayakanmu. Ia memberikan sikap khawatir dan ingin tahu segalanya tentangmu.

3. Caranya Menciummu

Dari sebuah ciuman, kita bisa tahu tentang banyak hal. Ciuman cinta sejati biasanya tidak melibatkan nafsu, hanya cinta yang tulus dan kecupan hangat penuh kasih sayang, misalnya di kening, kepala, atau kecupan di bibir yang lembut.

4. Pertemanan

Apa kalian berdua berteman? Awal cinta sejati sering tumbuh dari pertemanan. Kalian saling mengenal satu sama lain secara mendalam, sering bertemu, sering berbagi pikiran dan memahami humor atau cara bercanda satu sama lain. Kalian berdua tertawa bersama dan nyaman saat berdua.

Sumber:Fimela.com
Editor: Qatrunnada

Pos terkait