Laka Lantas di Sumenep, Dua Pengemudi Truk Dilarikan ke Rumah Sakit

Kendaraan yang terlibat laka lantas. Foto: Satlantas Polres Sumenep/AreaNews.id

AREANEWS.ID, SUMENEP – Laka lantas terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Jawa Timur pada
Senin, 12 Juni 2023 malam. Laka lantas yang melibatkan dua truk terjadi tepatnya di Jalan Raya Nasional Desa Gedungan, Kecamatan Kota Sumenep.

Dua truk tersebut diketahui dikemudikan Hendriawan Saputra, warga Kabupaten Pamekasan dan Sudarmo warga Kalianget, Sumenep. “Kedua pengemudi mengalami luka ringan,” terang Kasi Informasi, Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti pada Selasa, 13 Juni 2023.

Bacaan Lainnya

Peristiwa ini berawal ketika truk yang dikemudikan Hendriawan melaju dari arah utara ke selatan, tepatnya di depan SPBU Patian. Sedangkan dari arah berlawanan mobil truk warna kuning yang dikemudikan Sudarmo belok ke timur untuk mengisi BBM di SPBU.

Tanpa memperhatikan laju kendaraan dari arah utara keselatan, sehingga terjadi benturan antara mobil truk warna merah dengan mobil truk warna kuning tepat di badan jalan sebelah timur.

“Diduga pengemudi mobil truk warna kuning kurang waspada dan tidak memperhatikan mobil truk warna merah yang melaju dari arah utara ke selatan,” beber Widi.

Akibat dari kejadian tersebut kedua pengemudi truk mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit RSUD Sumenep. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan material. “Kerugian ditaksir mencapai Rp 15.000.000,” tukasnya.

Penulis: R. Hidayat
Editor: Qatrunnada

 

Pos terkait