Laka Maut di Sumenep, Dua Korban Meninggal dan 8 Orang Luka Ringan

Kondisi mobil rusak parah setelah mengalami kecelakaan maut, (Humas Polres Sumenep/AreaNews.id)

AREANEWS.ID, Sumenep– Laka lantas yang menyebabkan hilangnya nyawa terjadi di Jalan Raya Nasional, Desa Pekandangan Barat, Kecamatan Bluto, Sumenep, Jawa Timur, pada Sabtu, 19 Juni 2021.

“Dalam peristiwa naas itu dua orang meninggal dunia dan delapan penumpang lainnya luka ringan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti sebagaimana keterangan tertulis yang diterima AreaNews.id.

Bacaan Lainnya

Dua korban meninggal dunia atas nama Nawari, 50 tahun, dan Sumaida, 35 tahun. Kedua korban merupakan warga Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Peristiwa naas Minibus Isuzu nomor polisi M 7399 UA yang dikemudikan Su’aidi, warga Pamekasan berawal pada saat melaju dari arah barat ke arah timur (Pamekasan-Sumenep) dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang membawa sepuluh penumpang mengalami pecah ban bagian kiri depan.

Akibatnya mobil oleng dan melaju dengan bebas di bahu jalan sebelah utara. Mobil baru berhenti setelah menabrak pagar rumah milik warga. Diduga mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga mengalami kerusakan parah di bagian depan.

“Delapan penumpang lainnya mengalami luka ringan langsung dirawat di Puskesmas Bluto,” tukasnya.

Reporter: Hokiyanto
Editor: Qatrunnada

Pos terkait