Anak Muda Perlu Tahu, Tanda-tanda Seseorang Jatuh Cinta Kepada Anda

Ilustrasi (Womantalk.com)

AREANEWS.ID-Anak muda perlu tahu tanda-tanda lawan jenis diam-diam menyimpan perasaan suka sama Anda. Pasalnya tidak mudah membaca perasaaan orang lain. Apabila salah membaca, maka Anda bisa merasa paling banyak disukai orang lain.

Sulit membedakan orang yang memang ingin bersikap baik pada Anda atau benar-benar tertarik atau jatuh cinta. Kalau tidak jeli, bisa-bisa Anda disebut terbawa perasaan alias baper. Tapi jika tidak peka, kesempatan untuk bersama seseorang jadi hilang. Jadi anak muda perlu untuk mengetahui tanda-tanda si dia menyimpan perasaan.

Bacaan Lainnya

Karena orang biasanya tidak memberi petunjuk yang jelas dan sedikit berhati-hati, Andalah yang harus melihat tanda-tanda seperti itu untuk mencari tahu perasaan mereka terhadap Anda. Ada beberapa tanda yang ditunjukkan orang ketika mereka menyukai Anda.

Agar tidak salah, inilah empat petunjuk dasar untuk mengetahui perasaan seseorang terhadap Anda sebagaimana dikutip AreaNews.id dari laman Tempo.co pada Sabtu, 5 Juni 2021.

1. Bersandar

Ketika seseorang tertarik, mereka akan bersandar saat berbicara dengan Anda. Ini karena mereka ingin memberi tahu bahwa mereka memperhatikan setiap kata yang Anda ucapkan dan mengisyaratkan fakta bahwa mereka suka dekat dengan Anda. Anda perlu peka membaca bahasa non verbal dari isyarat lawan jenis.

2. Memasuki Ruang Pribadi

Karena mereka ingin mengenal lebih jauh dan menjadi bagian dari hidup bahkan pasangan Anda, mereka akan mencoba memasuki ruang pribadi Anda. Mereka akan selalu memilih berdiri atau duduk di sebelah Anda setiap kali mereka mendapat kesempatan.

3. Salah Tingkah atau Bertingkah Aneh

Jika seseorang menyukai Anda, mereka akan mencoba yang terbaik untuk cari perhatian. Ini mungkin bisa membuat mereka keluar dari perilaku biasa dan melakukan hal-hal aneh. Mereka sering salah tingkah karena ingin dapat perhatian.

4. Mengingat Semua Perkataan Anda

Dari makanan favorit hingga warna favorit Anda, mereka mengingat setiap detail yang Anda ceritakan. Mereka akan mencoba yang terbaik untuk memenuhi keinginan Anda dan akan berusaha membawakan makanan favorit agar Anda tahu bahwa mereka peduli dengan kesukaan dan ketidaksukaan Anda.

Di saat seperti itu, Anda harus tanggap membaca kesempatan. Kalau Anda juga merasakan hal sama, maka segera ungkapkan sebelum kesempatan tersebut kabur.

 

Sumber:Tempo.co
Editor:Qatrunnada

Pos terkait