Pria Perlu Tahu Posisi Seks yang Tidak Disukai Wanita

Romantisme pasangan. Foto:Boldsky/INews

AREANEWS.ID – Seks menjadi kebutuhan bagi setiap orang yang telah dewasa. Posisi seks yang tepat menambah kenikmatan bagi pasangan laki-laki maupun perempuan.

Tetapi terdapat posisi seks yang menguntungkan bagi perempuan. Sehingga laki-laki perlu tahu gaya seks yang disukai dan tidak disukai pasangan supaya bisa memberikan yang terbaik.

Bacaan Lainnya

Sebuah survei yang dilakukan Women’s Health mengungkapkan bahwa wanita menyembunyikan rasa tidak suka pada beberapa posisi seks yang sama. Survei ini melibatkan 1.200 perempuan yang membuat daftar posisi seks paling tidak disukai.

Cowgirl, yang disebut-sebut sebagai posisi seks terbaik bagi wanita untuk mencapai orgasme, ternyata masuk dalam daftar posisi seksual yang paling tidak menyenangkan bagi perempuan.

Sebagaimana dilansir her melalui cnnindonesia.com, inilah beberapa posisi seks yang paling tidak disukai perempuan:

1. Doggy Style

Doggy Style termasuk posisi seks populer dan dianggap menawarkan lebih banyak kenikmatan ketimbang posisi lainnya. Menurut doktor terapi fisik, Kristi Latham, doggy style dapat menyebabkan cedera pada vagina jika pasangan salah memasukinya.

Meskipun hal ini dapat terjadi selama hubungan seksual dalam posisi apa pun, doggy style adalah salah satu gaya di mana wanita memiliki kontrol yang lebih sedikit dan sudutnya dapat menjadi canggung sehingga meningkatkan risiko cedera.

2. Woman on Top

Posisi ini memungkinkan perempuan mengontrol penetrasi, ‘memaksa’ si dia tunduk pada permainan. Namun, ada sebagian yang enggan melakukan posisi seks ini sebab malu dengan bentuk tubuh, kurang yakin bisa ‘bermain’ lama dan dapapt memberikan kepuasan.

3. Reverse Cowgirl

Reverse cowgirl pada dasarnya sama dengan cowgirl tetapi perempuan membelakangi pasangan. Pria cukup cukup berbaring di ranjang dan wanita wanita duduk di antara paha dengan posisi punggung menghadap pria.

4. Misionaris

Selanjutnya adalah posisi misionaris yang disebut-sebut sebagai gaya klasik dalam bercinta. Baik pemula maupun yang berpengalaman kerap mengandalkan posisi ini kala memulai sesi bercinta.

5. 69

Posisi ini memungkinkan pasangan melakukan seks oral satu sama lain bersamaan. Hanya saja, sebagian orang enggan melakukan posisi ’69’. Selain tak ada sesi penetrasi penis ke vagina, 69 menuntut individu untuk multitasking.

Sumber:Cnnindonesia.com
Editor: Qatrunnada

Pos terkait