Geger! Ibu di Jember Ditemukan Tewas Gantung Diri dan Dua Anaknya Meninggal

Lokasi kejadian penemuan mayat ibu dan anak. Foto:istimewa/AreaNews.id

AREANEWS.ID, JEMBER – Warga Desa Bintoro, Kecamatan Patrang Kabupaten Jember, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan ibu dan dua anaknya dengan kondisi tewas pada Sabtu, 17 Juni 2023 dini hari

Ketiganya ditemukan tak bernyawa dengan kondisi sang ibu tergantung dan dua anaknya yang berusia tujuh tahun serta berusia delapan bulan tergeletak di ranjang.

“Kami mendapat laporan dari Polsek Patrang sekitar pukul setengah dua dini hari terkait kejadian ini,” ungkap Kapolres Jember, AKBP Moh. Nurhidayat.

Kejadian mengenaskan tersebut pertama kali diketahui suami korban yang baru pulang dari berjualan. Sehari-hari suami korban diketahui berjualan cilok.

“Suaminya baru pulang jualan cilok, dipanggil-panggil kok tidak ada jawaban, malah anaknya yang kedua yang membuka pintu,” terangnya.

Hingga saat ini penyebab kematian kedua anak tersebut belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan, karena ada bekas jeratan di leher anak yang berusia tujuh tahun, serta terdapat bekas benturan benda tumpul pada anak berusia delapan bulan tersebut.

Menurut pengakuan suami, korban yang memiliki tiga orang anak mengalami gejala depresi, halusinasi serta kadang mendapatkan bisikan-bisikan gaib sejak 2018 lalu dan telah melakukan rawat jalan di RSU Jember.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan pihak kepolisian di antaranya, tali tampar yang posisinya masih terikat pada sang ibu sepanjang 1,8 meter, dan satu lagi tali tampar yang tergeletak di lantai yang menurut saksi adalah tali jemuran keluarga mereka.

Penulis: Dwi Sugesti Mega
Editor: Hokiyanto

Pos terkait