Inilah “Bahasa Cinta” yang Bisa Dipraktekkan untuk Si Dia

Ilustrasi (fimela.com)

AREANEWS.ID-Para kaum Milenial masih banyak yang belum tahu menggunakan bahasa cinta kepada pria atau wanita yang dikaguminya. Khususnya bagi remaja yang belum pernah menjalin kasih dengan lain jenis.

Mereka menaruh perasaan yang untuk mencintai. Tetapi belum tahu caranya memulai dan menunjukkan rasa cintanya kepada si dia. Untuk menyampaikan pesan cintamu kepadanya, bisa dikomunikasikan dengan cara sederhana.

Inilah ‘bahasa cinta’ yang bisa mewakili perasaanmu sebagaimana dinukil dari liputan6.com pada Senin, 19 Juli 2021.

1.Pujian

Disadari atau tidak, seorang wanita bisa luluh hatinya dengan sebuah pujian. Mungkin banyak wanita yang menyangkalnya, tapi tetap saja nggak bisa menolak kenyataan kalau sebuah pujian bisa bikin hati berbunga-bunga.

Nah kamu bisa melontarkan pujian untuk orang yang kamu sayang. Misalnya memuji caranya berpakaian, memuji riasan atau rambutnya. Cobalah memberikan pujian yang bisa membuat si dia merasa nyaman ketika di dekatmu.

2. Hadiah

Memberikan hadiah untuk si dia, sebenarnya nggak perlu menunggu momen spesial. Tidak cuma saat hari ulang tahunnya saja. Kamu bisa memberikan hadiah dengan tujuan untuk meningkatkan mood-nya saat beraktivitas. Misalnya memberikan bunga, cokelat, atau barang fisik lain yang dimaksudkan untuk menyenangkan hatinya.

3. Beri Tahu Perannya Dalam Hidupmu

Mencurahkan isi hatimu tentang dirinya yang membawa dampak positif di kehidupanmu adalah hal terbaik yang bisa didengarnya. Selain itu, beritahukan juga bahwa kamu punya ruang dan tempat yang istimewa untuknya di hatimu.

Ketika kamu mengungkapkan perasaan tersebut, nantinya dia akan memahami perasaanmu kepadanya. Dengan begitu, si dia juga akan mengetahui bahwa dirinya memang benar-benar diinginkan dan dicintai.

Sumber:liputan6.com
Editor: Qatrunnada

Pos terkait