Ditabrak Bus Mini, Nyawa Seorang Kakek Tak Tertolong

Bus Mini terguling usai menabrak motor (Humas Polres Sumenep/AreaNews.id)

AREANEWS.ID, Sumenep – Laka Lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Jawa Timur, pada Jumat, 1 Oktober 2021

Laka lantas yang terjadi tepatnya di Jalan Nasional, Desa Pakandangan Barat, Kecamatan Bluto melibatkan bus mini Isuzu NHR55 Nomor Polisi M 7429 UA dengan sepeda motor Suzuki Smash Nomor Polisi M 3081 AB.

Bacaan Lainnya

Diketahui pengemudi bus mini, Ramli, 55 tahun. Dia merupakan warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep. Sedangkan pengendara motor, seorang kakek bernama Ach. Zayyadi. Pria 70 tahun merupakan warga Desa Pakandangan Tengah, Kecamatan Bluto, Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti menjelaskan, laka lantas tersebut berawal pada saat bus mini melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan kakek Zayyadi juga melaju dari arah timur ke barat dengan posisi tepat berada di depan bus mini.

“Tiba tiba pengendara sepeda motor belok ke arah utara. Sehingga ditabrak bus mini dari belakang,” kata Widiarti.

Saat itu pengemudi bus mini langsung banting setir dan menabrak pohon yang berada tepat di samping jalan. Mobil lepas kendali hingga terguling.

Semua korban langsung dibawa ke Puskesmas Bluto guna mendapatkan perawatan. Namun, nyawa kakek Zayyadi tidak tertolong.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, supir bus mini mengalami luka lecet di bagian kaki. Sedangkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Puskesmas Bluto,” tukasnya.

Reporter: Hokiyanto
Editor: Qatrunnada

Pos terkait