Para Suporter Aksi Nyalakan Lilin dan Doa Bersama Untuk Tragedi Kanjuruhan

AREANEWS.ID, Sumenep – Para suporter bola dan jajaran Polres Sumenep, Jawa Timur menyalakan lilin dan doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Senin malam, 3 Oktober 2022.

Doa bersama berlangsung di lapangan tenis Polres Sumenep. Mereka yang hadir selain dari berbagai kelompok suporter juga Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, bersama Jajaran Pejabat Utama. Mereka tampak khusyuk mengikuti rangkaian doa bersama tersebut.

Bacaan Lainnya

Doa bersama diawali dengan pembacaan Surat Yasin yang dilanjutkan dengan tahlil bersama lalu pembacaan doa.

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang,” kata AKBP Edo Satya Kentriko.

Kapolres Edo berharap, para korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Harapan kami kepada para suporter agar lebih tertib dalam berkegiatan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” tambahnya.

Tragedi Kanjuruan terjadi usai pertandingan antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga 1, Sabtu malam, 1 Oktober 2022. Dalam tragedi tersebut sebanyak 125 orang meninggal dunia.

Penulis: Yuanita
Editor: Qatrunnada

Pos terkait