Mengenal Tanda-tanda Pasangan Anda Setia

Ilustrasi

AREANEWS.ID-Memiliki pasangan setia menjadi idaman dan kebanggaan tersendiri. Pasalnya, tidak sedikit pasangan khususnya pasangan muda yang melirik pria atau wanita lain.

Buktinya, banyak perceraian yang disebabkan adanya perselingkuhan. Tidak hanya dikalangan artis, masyarakat pada umumnya beranggapan perselingkuhan bukanlah aib yang harus dihindari.

Bacaan Lainnya

Dengan begitu, ini tanda-tanda pasangan Anda setia atau tidak sebagaimana dikutip AreaNews.id dari laman Fimela.com pada Kamis, 10 Juni 2021.

1. Selalu Menyampaikan Kejujuran

Ciri dari pasangan yang setia ialah tidak pernah malu untuk mengatakan yang sebenarnya. Mereka akan selalu mengupayakan untuk tetap jujur kepadamu tentang segalanya, mulai dari hal terkecil hingga hal besar. Mereka bahkan tidak tega menyampaikan kebohongan putih (white lie) kepadamu, walaupun itu hanya sedikit.

Pasangan yang setia memliki keterbukaan pikiran, saat ia mengatakan hal yang jujur kepadamu maka ia telah menggap bahwa dirimu adalah seseorang yang dewasa yang dapat mengatasi kondisi apa pun, entah itu menyakitkan atau membuatmu merasa tidak nyaman.

2. Tidak Perhitungan

Pasangan yang setia akan selalu bertindak murah hati dan tidak pamrih. Sekarang, mungkin dirimu berpikir apa hubungan hal ini dengan kesetiaan? Nah, jika pasanganmu adalah seseorang yang murah hati, itu menandakan bahwa ia adalah seseorang yang tidak egois dan melakukan sesuatu secara sukarela tanpa perhitungan.

Misalnya, saat pasanganmu memberimu hadiah atau membelikanmu sesuatu, lalu ia tak meminta hal yang sama darimu. Ini adalah tanda bahwa ia adalah pasangan yang setia, ia rela melakukan apa saja agar membuatmu bahagia, karena dirimu adalah bagian penting dalam hidupnya.

3. Tidak Berhubungan dengan Mantan

Seorang pasangan yang setia memahami bahwa ia akan menjaga hubungan yang telah dijalaninya. Dia akan menghormatimu dan menjaga perasaanmu. Dia tak akan melakukan sesuatu yang berpotensi membuatmu sakit hati, misalnya dengan masih berhubungan dengan mantannya, paling tidak ia akan meminimalkan hal ini.

 

Sumber:Fimela.com
Editor:Qatrunnada

Pos terkait