Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Menyangkut di Keramba Rumput Laut

Mayat tanpa identitas ketika akan dibawa ke RSUD. Dr. Moh. Anwar. Foto:Humas Polres Sumenep/AreaNews.id

AREANEWS.ID, Sumenep – Warga Sumenep, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Mayat dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan menyangkut di keramba rumput laut, tepatnya di perairan laut Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Senin, 16 Mei 2022.

“Mayat tanpa identitas (pertama kali) ditemukan warga saat mau mengontrol rumput laut,” kata Kasi Informasi Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Bacaan Lainnya

Ditemukannya Mr.x berawal pada saat Mistun, warga Desa Tanjung, bermaksud untuk mengontrol rumput laut miliknya di pinggir perairan laut desa setempat.

Ketika sampai di tempat budidaya rumput laut sekitar 20 meter dari pinggir pantai, dia dikejutkan dengan adanya mayat dalam kondisi telungkup. “(Mayat) ditemukan dalam kondisi telungkup,” ujarnya.

Setelah itu, dia memberitahu kepada perangkat desa. Kemudian pihak pemerintah desa memberi tahu kepada pihak kepolisian, bahwa ditemukan adanya mayat di antara keramba rumput laut.

“Kami datang ke lokasi ke TKP (Tempat Kejadian Perkara). Saat olah TKP, kondisi mayat tidak bisa dikenali karena kulit kepala dan badan mengelupas. Kemudian sidik jari tidak bisa diangkat karena kulit dan daging jari mengelupas,” beber Widi.

Ciri-ciri yang bisa dikenali, sambung mantan Kapolsek Kota, mayat tersebut memakai baju merah lengan panjang dan pada saku kiri (warna biru dongker) bertuliskan OPAK 2014. Dia memakai celana dalam warna Coklat krem.

“Oleh karena kondisi mayat membusuk, jenazah akan segera dimakamkam di pemakaman umum Desa Pandian,” tukas Widiarti.

Penulis: Hokiyanto
Editor: Qatrunnada

Pos terkait