Pick Up Vs Honda Scoopy, Nyawa Balita 3 Tahun Tak Terselamatkan

Dua kendaraan ringsek usai mengalami kecelakaan, F. Humas Polres Sumenep/AreaNews.id

AREANEWS.ID, Sumenep – Laka lantas antar Mobil Pick Up dan Sepeda Motor Honda Scoopy terjadi di wilayah hukum Polres Sumenep, Jawa Timur. Peristiwa naas yang menghilangkan nyawa satu balita dan seorang remaja terjadi tepatnya di Desa atau Kecamatan Batuan.

Mereka yang nyawanya tidak tertolong masing-masing Aisyah Aila Farisa (3 tahun) dan Siti Nur Rahma (15 tahun). Keduanya warga Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Sumenep.

Bacaan Lainnya

“Kedua korban meninggal dunia. Sedangkan satu korban atas nama Andayani yang merupakan pengemudi Scoopy mengalami luka ringan,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti dalam keterangan resminya, Jumat 19 November 2021.

Setelah dilakukan identifikasi, pengemudi mobil Pick Up box dengan nomor polisi W 8030 NU diketahui atas nama R. Dwiyono Putranto, warga Desa Tropodo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Laka maut tersebut berawal ketika mobil melaju dari arah barat ke timur. Sedangkan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan Andayani dengan membonceng dua korban yang meninggal dunia.

Diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi ke arah depan dan bergerak ke kanan melewati as jalan yang mengakibatkan terjadi benturan dengan pengendara lain.

“Setelah kejadian itu korban langsung dilarikan ke Puskesmas Batuan. Tetapi dua korban tidak bisa diselamatkan,” tukas Widi.

Penulis: Hokiyanto
Editor: Qatrunnada

Pos terkait