Persepam Pamekasan Resmi Jadi Kontestan Liga 3 Jatim

Para pemain Persepam Pamekasan saat akan menjalani latihan, (Arifin/AreaNews.id)

AREANEWS.ID, Pamekasan – Persepam Pamekasan, akhirnya secara resmi mendaftar untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI Asprov Jawa Timur 2021.

Hal tersebut disampaikan Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto melalui Sekretaris Haqi dalam keterangan tertulis yang diterima AreaNews.id pada Selasa, 22 Jani 2021.

Bacaan Lainnya

Haqi sapaan akrabnya menjelaskan, secara administrasi syarat pendaftaran club lokal kebanggaan warga Pamekasan itu sudah memenuhi syarat yang sudah ditentukan PSSI Jawa Timur.

“Persepam secara resmi mendaftar sebagai kontestan Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur 2021,” ujarnya.

Untuk mengarungi kompetisi Liga 3 yang diprediksi bakal digelar pada Agustus nanti, Persepam mendaftarkan Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) yang berada di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan Pamekasan sebagai Home Base.

Haqi menyampaikan, setelah lama vakum di dunia persepakbolaan karena terkendala beberapa faktor, Persepam akan kembali tampil. Alasannya, Persepam akan terus menjadi simbol sepak bola di Pamekasan.

“Kita menggunakan formasi pemain dan pelatih asli Pamekasan. Kami ingin memberikan jam bermain lebih untuk pemain lokal,” pungkasnya.

Reporter: Arifin
Editor: Qatrunnada

Pos terkait