Seorang Mahasiswi Jadi Korban Begal Kemaluan

Ilustrasi:Ilustrasi pelecehan seksual. (Freepik.com)

AREANEWS.ID, PAMEKASAN – Dugaan pelecehan seksual terjadi di wilayah hukum Polres Pamekasan, Jawa Timur. Pasalnya, seorang mahasiswi berinisial PH warga Kecamatan Palengaan, Pamekasan jadi korban begal alat kemaluan.

Mahasiswa salah satu kampus tersebut mengalami pelecehan seksual saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Palengaan, Rabu 5 April 2023 lalu.

Kapolsek Palengaan, AKP Junaidi mengungkapkan, pihaknya menerima laporan dari seorang perempuan yang mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual. Kronologinya, saat kejadian sekitar Pukul 18.40 WIB korban mengendarai sepeda motor dari arah timur.

“Dari arah yang sama ada sepeda motor kemudian memepet korban di sebelah kanan, dan memegang kemaluan korban menggunakan tangan kirinya sebanyak satu kali. Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya,” katanya pada Senin, 10 April 2023.

Menurutnya, usai memegang kemaluan korban, pelaku langsung melarikan diri. Setelah itu korban membuat laporan ke Mapolsek Palengaan lantaran takut dan trauma atas kejadian yang baru menimpanya.

“Korban juga mengaku malu dan takut untuk keluar rumah sendirian. Kami meminta keterangan korban untuk diproses lebih lanjut,” tukasnya.

Penulis: Badrur. R
Editor: Qatrunnada

Pos terkait