Mayat Perempuan Ditemukan di Bibir Pantai

Petugas kepolisian dan tim medis saat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Foto:Polsek Nonggunung/AreaNews.id)

AREANEWS.ID, Sumenep – Warga Desa Sonok, Kecamatan Nunggunong, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur dihebohkan penemuan mayat perempuan di pinggir pantai, pada Kamis, 16 Desember 2021.

Mayat dengan posisi terlentang dan menggunakan baju biru motif bunga pertama kali ditemukan Sahna (35 tahun) saat hendak mencari ikan. Ketika sampai di bibir pantai tidak sengaja dia menoleh ke arah laut dan melihat ada mayat terapung.

Bacaan Lainnya

Kemudian dia berinisiatif untuk membawa mayat tersebut ke tepi pantai. Setelah itu dia melapor kepada kepala desa yang dilanjutkan dengan memberitahu ke Polsek Nonggunong.

“Kapolsek Nonggunong Iptu Nur Kholis beserta dua anggota, anggota Posramil Nonggunong bersama tim medis dari Puskesmas Nonggunong mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP. Widiarti.

Tidak lama kemudian diketahui dan dikenali identitas mayat tersebut oleh pihak keluarga. Dia adalah Suliya (40 tahun) warga Desa Gendang Barat, Kecamatan Gayam, Sumenep.

Menurut keterangan dari pihak keluarga bahwa yang bersangkutan mempunyai gangguan jiwa. begitu juga ketika dilakukan otopsi luar tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

“Diduga korban celaka sendiri dan menurut hasil otopsi luar yang dilakukan tim medis dari Puskesmas Nonggunong, menyatakan bahwa korban meninggal sekitar Pukul 12.00 WIB,” tukas Widi.

Penulis: Hokiyanto
Editor: Qatrunnada

Pos terkait