Cara Merayu Wanita, Dijamin Klepek-klepek

AREANEWS.ID-Pria yang tangguh adalah pria yang tidak mudah menyerah. Apalagi soal urusan cinta. Pria yang tertarik dengan seorang wanita pasti akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkannya. Namun tentu saja tak semua orang pandai untuk merayu.

Untuk merayu wanita, apalagi wanita yang telah lama diidam-idamkan butuh persiapan mental. Karena biasanya, rasa grogi dan kekhawatiran kerap kali menghantui. Dibutuhkan trik untuk memikat hati seorang wanita. Nah, mengerti cara merayu wanita bisa jadi salah satu tips untuk mendapatkan hatinya.

Bacaan Lainnya

Yang perlu kamu tahu cara merayu wanita dengan benar ialah jangan terlalu berlebihan. Kamu tak perlu untuk menggunakan kata-kata manis berlebihan, karena jika terlalu belebihan, kamu justru akan dicap sebagai pria agresif. Lakukan dengan tenang. Ibarat mau menangkap ikan, jangan sampai airnya keruh.

Sebagaimana dilansir dari Liputan6.com, pada Minggu, 18 April 2021, terdapat beberapa cara agar perempuan idolamu bisa ‘klepek-klepek’.

1. Lakukan Perlahan

Jika kamu ingin menarik perhatian sang wanita, cara yang pertama ialah melakukannya dengan perlahan. Selain itu, saat mulai tahap pendekatan janganlah menjadi seseorang yang dominan. Biarkanlah sang wanita yang lebih banyak untuk bercerita. Meskipun begitu, kamu pun perlu untuk menyimak apa yang dibicarakan dan menanggapainya. Jadilah pendengar yang baik.

2. Berikan Perhatian Penuh.

Cara merayu wanita lainnya ialah dengan memberikan perhatian penuh. Tentu saja cara ini dilakukan bukan hanya saat berhadapan langsung dengannya. Kamu juga bisa memberikan perhatian lewat chat ataupun pesan singkat.

Jika kamu sedang berhadapan langsung dengan sang wanita, cobalah melakukan kontak mata secara langsung. Melakukan kontak mata secara langsung terhadap sang wanita mampu membuat kamu mendapatkan perhatiannya. Selain itu, jangan lupa untuk memberikan senyum terbaik kamu agar para wanita tersebut merasa nyaman.

3. Puji Kelebihannya dengan Tulus

Salah satu cara merayu wanita ialah dengan memuji kelebihan yang dimiliki. Jika kamu telah mengetahui kepribadian baik darinya, bisa menggunakan hal tersebut menjadi bahan rayuan. Namun tentu saja jangan lakukan rayuan dengan kata-kata yang berlebihan. Cobalah untuk merayunya dengan kata-kata manis namun tidak basi dan membuat canggung antara kamu dan si dia.

4. Lemparkan Candaan Ringan.

Saat kamu merayu seorang wanita, kamu bisa melemparkan sebuah candaan pada sang wanita. Tentu saja hal ini dilakukan untuk lebih mencairkan suasana dan juga bisa membuat si wanita merasa nyaman. Kamu pun bisa loh memulai dengan candaan ringan. Jika si wanita tertawa dengan tulus bisa jadi ia menyukai seseorang yang senang lucu dan suka humor.

Namun tentu saja jangan membuat sebuah guyonan atau pun candaan yang garing ya. Karena bisa jadi si wanita justru menganggap kamu aneh dan membosankan. Jadi kamu harus memperhatikan selera humor yang akan kamu keluarkan. Tentu saja jangan mengeluarkan humor yang terlalu berlebihan.

5. Percaya Diri.

Salah satu cara merayu wanita yang harus kamu miliki ialah percaya diri. Bagaimana kamu akan merayu wanita ataupun mendekati seorang wanita jika kamu tidak memiliki rasa percaya diri. Tentu saja kamu harus percaya diri dari segi penampilan dan juga kepribadian. Karena jika kamu terlihat percaya diri, maka sang wanita akan menilai, bahwa kamu memiliki karakter yang kuat.

Selain itu, meskipun sebaiknya kamu memiliki sikap percaya diri, akan tetapi jangan sampai membuat sikap percaya diri kamu ini justru membuat si dia menjaga jarak. Tentu saja jika sikap percaya diri yang kamu tunjukan terlalu berlebihan, maka si wanita justru akan bersikap menjaga jarak ataupun membangun benteng.

 

Sumber: liputan6.com
Editor: Qatrunnada

Pos terkait